ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG PRODUK PADA RESTORAN RAJA ES KOTAMOBAGU

Penulis

  • Anthonetha S. Palilinga Universitas Dumoga Kotamobau Penulis
  • Reza Apreliah Dg. Matara Universitas Dumoga Kotamobagu Penulis
  • Maikel Sanger Universitas Dumoga Kotamobagu Penulis

Kata Kunci:

Presepsi Konsumen, Keputusan Membeli, Produk

Abstrak

Penelitian ini membahas tentang analisis persepsi konsumen terhadap keputusan membeli ulang produk pada Restoran Raja Es Kotamobagu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen pada keputusan pembelian ulang produk di Restoran Raja Es Kotamobagu. Metode pengambilan sampel dengan teknik Acidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Dalam penelitian ini penulisan menggunakan metode kuantitatif yakni menguji data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung di Restoran Raja Es Kotamobagu pada tanggal 15 juli 2024. Instrument yang digunakan adalah kuisioner yang dibagikan kepada para responden kemudian hasil dari kuisioner diolah menggunakan teknik analisis dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa ada pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Produk Pada Restoran Raja Es Kotamobagu.

Unduhan

Diterbitkan

2025-05-19

Cara Mengutip

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG PRODUK PADA RESTORAN RAJA ES KOTAMOBAGU. (2025). JURNAL EKONOMI MANAJEMEN DAN BISNIS, 2(02), 40-48. https://jurnal.udk1.ac.id/index.php/emanis/article/view/24